Bersempena HUT Damkar, Satpol PP dan Satlinmas

Walikota Pekanbaru Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat 

Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT saat melepas Jalan Sehat HUT Damkar ke-100, Satpol PP ke-69 dan Satlinmas ke-57 tingkat nasional tahun 2019 di kawasan Car Free Day Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Ahad (3/2/2019) pagi.

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU. COM) -- Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MTsecara resmi melepas ribuan peserta jalan sehat sempena Hari Ulang Tahun Pemadam Kebakaran (HUT Damkar) ke-100, Satpol PP ke-69 dan Satlinmas ke-57 tingkat nasional tahun 2019. Kegiatan itu  dipusatkan di kawasan Car Free Day Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Ahad (3/2/2019) pagi. Terlihat ribuan warga Pekanbaru tumpah ruah mengikuti acara jalan sehat tersebut. 

Turut hadir pada acara jalan sehat itu Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Gubernur Riau Syamsuar, Sekdako Pekanbaru M Noer, Forkopimda serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota.

Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepeda Pemerintah Pusat yang telah memberikan dukungan penuh kepada Pemerintah Kota dalam rangka menyukseskan HUT Damkar, Satpol PP dan Satlinmas tingkat nasional yang akan dilaksanakan  pada 6 Maret mendatang.

"Terima kasih juga kita sampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah hadir beramai-ramai mengikuti Jalan Sehat ini. Semoga dengan gerak Jalan Sehat ini kita semua  bisa saling silaturrahmi," kata Firdaus. 

Dijelaskan Firdaus,  Pemerintah Kota juga mengajak seluruh masyarakat untuk menghadiri HUT Damkar, Satpol PP dan Linmas yang nantinya dipusatkan di Stadion Rumbai. Dijadwalkan, kegiatan tingkat nasional ini akan dihadiri secara langsung oleh Presiden Joko Widodo.

"Untuk itu, mari sama-sama kita ramaikan HUT Damkar ke-100, Satpol PP ke-69 dan Satlinmas ke-57 di Stadion Rumbai nanti," ajak Firdaus. 

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Publikasi dan Dokumentasi HUT Jalan Sehat, Azhar, juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah berpartisipasi menyukseskan Jalan Sehat tersebut.

"Karena suksesnya kegiatan ini tidak hanya berkat kerja keras panitia, tapi juga karena dukungan dan sumbangsih semua pihak. Maka dari itu, atas nama panitia kita ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, sehingga acara ini berjalan aman dan lancar, ," tutur Azhar.  (Dl/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar